Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina (bagian 1)

Menghilangkan bau vagina merupakan problematika yang harus dicarikan solusinya. Solusi yang tepat merupakan harapan setiap wanita dan pada artikel  ini, sahabat wanita akan kita ajak untuk mengatasi problem bau vagina dengan cara yang mudah dan murah. Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

Atasi Keputihan docs

Atasi Keputihan docs

TIP # 2 – Apa cara tepat untuk menyeka vagina dan anus setelah pergi ke toilet?

Anda harus selalu membilas daerah vagina Anda dari atas ke bawah setelah buang air kecil. Jika Anda akan membilas daerah anus, pastikan mengusapnya dari anus mundur ke belakang dan hindari mengusap ke arah vagina jika Anda tidak ingin kotoran masuk ke vagina, sehingga menimbulkan bau dan keputihan.

Sabun Dove batang

Ini salah satu cara yang dianjurkan. . .

Anda bisa membilas daerah anus dengan sabun Dove batang, pastikan busa sabun tidak masuk ke dalam vagina. Jika Anda mengulangi hal yang sama secara rutin, pastikan busa sabun tidak masuk ke dalam vagina karena dapat mengundang infeksi jamur dan infeksi vagina lainnya! Infeksi ini disebabkan ketidakseimbangan asam di lingkungan vagina, sehingga memicu pertumbuhan jamur dan bakteri.

TIP # 3 – Menghambat tumbuhnya rambut kemaluan!

Rambut kemaluan berpotensi menyebabkan bau vagina, tidak peduli berapa kali Anda mencucinya!

Serius!

Jika Anda merupakan salah satu wanita yang memiliki rambut lebat pada bagian-bagian pribadi, silahkan pergi ke kamar mandi dan cukurlah rambut tersebut!

Jika Anda tidak berkenan mencukur habis rambut tersebut, maka setidaknya Anda memotong dan menjaga rambut kemaluan benar-benar pendek. Karena rambut kemaluan berpotensi menyimpan kotoran / kelembaban di bagian pribadi Anda yang memicu pertumbuhan jamur dan bakteri jahat.

Caranya cukup mudah, berendamlah dalam air hangat atau membilasnya. Gunakan sabun dengan busa ringan atau krim cukur dan mulailah mencukur. Anda dapat mengoleskan sedikit minyak bayi (seperti minyak telon) atau minyak zaitun tepat setelah Anda mencukur untuk mengurangi gatal dan iritasi, tapi tidak mengenai vagina.

Hanya mengambil beberapa tetes, pijat ke telapak tangan Anda dan oleskan di sekitar vagina atau bekas cukuran rambut untuk mengurangi rasa gatal. Memiliki rambut kemaluan terutama ketika Anda mengalami periode menstruasi, bisa jadi akan menjadi tempat mengendapnya darah kotor!

Menstruasi saja sudah memiliki bau, apalagi jika Anda memiliki rambut kemaluan yang lebat. Ini hanya akan membuat vagina menjadi bau. Jadi silakan mencukur rambut kemaluan jika Anda belum melakukannya. Beberapa sahabat wanita mungkin sudah mengerti pentingnya mencukur rambut kemaluan, kini giliran Anda…

Simak terus tips kaya manfaat ini ya…

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s